Ensiklopedi: cover belakang majalah iqra' 24
Info penerimaan mahasiswa baru IDIA Prenduan tahun akademik 2010-2011 silahkan klik di sini

cover belakang majalah iqra' 24

Minggu, 11 Juli 2010

Kirim ini ke Facebook Anda..

www.tips-fb.com


perubahan memang tak bisa dihindari, dan itu pula yang terjadi pada IDIA Prenduan setelah bertahun tahun akhirnya 3 fakultas dengan enam jurusan kesemuanya mendapatkan akreditasi dari BAN-PT. prestasi ini sangat menggembirakan karena perubahan kearah yang lebih baik itu sangan dianjurkan oleh rosulullah, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. semakin hari semakin baik dan melakukan perbaikan juga memberikan kebaikan.
bukan hanya itu saja, sebelumnya IDIA Prenduan telah melakukan semiloka pengembangan kurikulum untuk memperbaiki sistem pendidikan yang ada sekarang seiring perkembangan zaman.
sekilas kampus idia memang berbeda dengan kampus lainnya, dan jika dilihat lebih dalam memang berbeda, ada tiga program unggulan yang ditawarkan, dan juga unit kegiatan mahasiswa yang menjadi wadah kreatifitas mahasiswa diluar bidang akademik.
DKPM sendiri mempunyai kantor di lantai III kampus 1 IDIA Prenduan, kantor ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, dengan 3 buah komputer dan beberapa printer berbagai tulisan sudah diterbitkan, dan sekarang ini ada sekitar 8 mading UKM dan 2 buletin UKM yang terbit tiap bulan secara serempak.
dan untuk penerbitan majalah iqra hanya dilakukan satu semester sekali.

Artikel Terkait



0 komentar:

Ensiklopedi © 2010 Template by:
Teroris Cinta Dot Com